Artis Roger Danuarta Masuk Islam

SUARAMASJID| Yogjakarta–Artis Roger Danuarta dikabarkan telah mengucapkan dua kalimat syahadat setelah video ikrarnya menjadi viral dan beredar di media sosial.

Akun Instagram Mualaf Center Yogyakarta (MCY) @mualafcenteryogyakarta pada hari Selasa (29/10) turut mengucapkan selamat bagi Roger dan mendoakannya istiqamah.

“Kami keluarga besar @mualafcenteryogyakarta mengucapkan selamat buat saudara baru kita, ialah Mas Roger Danuarta, semoga istiqamah dalam iman dan Islam dan ke depan semakin Kaafah dalam menjalankan Syariah Islam, Aamiin,” tulis keterangan MCY dalam unggahan video tersebut.

MCY membenarkan video tersebut. “Ya kami dapat beritanya dari sodara Herman mengenai video tersebut. Info lanjutnya beliau ada di tempat Ustad Insan Mokoginta dan dipimpin langsung olehnya,” ujar Amru salah satu pengurus akun Instagram @mualafcenteryogyakarta, dikutip dari Antara, Selasa (29/10).

Lebih lanjut menurutnya kejadian dalam video berdurasi 45 detik itu terjadi pada tanggal 29 Oktober kemarin di kediaman Ustad Insan Mokoginta yang membimbing Roger Danuarta mengucapkan dua kalimat syahadat.

“Kejadiannya kemarin tanggal 29 Oktober. Di rumah kediaman Ustad Insan Mokoginta di Bekasi,” tuturnya. [fr]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Kemenag: Penceramah Bersertifikat Tidak Wajib

SM| Jakarta–Kementerian Agama dalam waktu dekat akan menyelenggarakan program penceramah bersertifikat. Dirjen Bimas Islam Kemenag Kamaruddin Amin menegaskan, program …

Inilah Arahan Wapres kepada Menag Soal Dai Bersertifikat

SM | Jakarta–Staf Khusus Wakil Presiden Ma’ruf Amin Bidang Komunikasi dan Informasi, Masduki Baidlowi menjelaskan …

Translate »