aqiqah madenah bandung

Aqiqah Madenah, Berpengalaman dan Bersertifikat MUI Layani Aqiqah

SUARA MASJID | Bandung–Alhamdulillah, si buah hati yang ditunggu-tunggu telah lahir dengan selamat dan sehat. Kedua orangtua tentunya akan merasa bahagia atas kelahiran si buah hati. Namun akan lebih bahagia lagi jika si buah hati sudah tidak tergadai karena telah terselenggara aqiqahnya.

Nah, buat orangtua yang mau menyelenggarakan aqiqah kudu selektif memilih penyelenggara aqiqah, terutama tentang kehalalannya, pengalaman dan tentu saja yang prosesnya higienis, serta memiliki sertifikat halal.

Bagi Anda yang berdomisili di sekitar Kota Bandung, ada satu tempat yang sudah tidak asing lagi dalam penyelenggaraan aqiqah. Tepatnya di Aqiqah Madenah, aqiqah Bandung yang berpengalaman dan telah memiliki sertifikat dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Aqiqah Madenah adalah penyedia jasa Aqiqah Bandung yang telah berdiri sejak tahun 2013. Paket Aqiqah Bandung memiliki citarasa masakan yang sudah terbukti. Sampai saat ini masih menjadi kepercayaan masyarakat. Terbukti dengan banyaknya orderan yang masuk untuk aqiqah.

Aqiqah Madenah juga telah melayani ratusan pelanggan, bahkan lebih dari 1.000 ekor kambing yang sudah dipotong untuk dimasak, dan ribuan paket nasi kotak aqiqah terlayani setiap bulannya. Aqiqah Bandung berkomitmen memberikan pelayanan terbaik agar aqiqah buah hati Anda dapat berjalan dengan mudah dan sesuai syariah.

Ada banyak keistimewaan Paket Aqiqah Bandung yang ditawarkan untuk umat Islam yang akan menyelenggarakan aqiqah untuk buah hatinya. Diantaranya adalah kualitas terbaik karena diproses oleh sumber daya manusia yang berpengalaman dan amanah.

Selain memiliki kualitas yang baik, Paket Aqiqah Bandung juga menawarkan harga yang terjangkau, disesuaikan dengan kebutuhan dan budget pemesan. Selain itu pemesanan bisa melalui online, tidak perlu lagi ke kantor untuk bertransaksi, cukup via online orderan diproses.

Bahkan bagi pemesan tak perlu repot lagi menyiapkan kendaraaan untuk mengambil pesanan aqiqah, karena Aqiqah Bandung akan mengantarkan pesanan hingga sampai di rumah. Jadi pemesan tinggal menunggu kiriman yang akan didelivery oleh tim Aqiqah Bandung.

Terakhir, jika pemesan ingin aqiqahnya disedekahkan untuk anak yatim, orang yang kurang mampu, maka Aqiqah Madenah siap menyalurkannya ke panti asuhan yang sudah menjadi rekanan Aqiqah Bandung, sehingga pemesan mendapatkan dobel pahala karena telah bersedekah ke  anak yatim, fakir, miskin, dhuafa dan orang yang membutuhkan.

Aqiqah Bandung juga memberikan kesempatan kepada pemesan untuk menyembelih kambingnya sendiri, bahkan kami siap mendokumentasikan prosesnya, namun jika menyerahkan semua ke Aqiqah Bandung, maka semua akan diproses dengan baik.

Untuk memberikan kesan terbaik untuk buah hati yang akan diaqiqah, Aqiqah Bandung juga akan memberikan foto bayi plus frame-nya untuk menjadi kenangan yang tak terlupakan nantinya. Nah, tunggu apa lagi, serahkan urusan aqiqah ke Aqiqah Madenah Bandung. []

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Suling

Pangdam Jaya Apresiasi Program Subuh Keliling PMJ di Masjid Cut Meutia

SM | Jakarta—Ada yang spesial di acara Subuh Keliling (Suling) Polda Metro Jaya yang dilaksanakan …

Tim Dirbinmas PMJ Gelar Subuh keliling di Masjid Cut Meutia

SM | Jakarta–Masjid Cut Meutia mendapatkan tamu istimewa dari para jamaah Subuh Keliling Polda Metro …

Translate »