Adian Husaini Rilis Klinik Pendidikan Klipik

SUARAMASJID| Depok–Pakar pendidikan Islam Dr Adian Husaini meluncurkan KLIPIK” (Klinik Pendidikan Kita) pada Ahad, (24/12).
Adian mendirikan ini untuk memberikan pemahaman kepada orangtua tentang pendidikan. Klipik juga siap untuk diajak diskusi tentang persoalan pendidikan di Indonesia.
“Pada intinya, KLIPIK membedah masalah-masah aktual pendidikan tersebut dalam perspektif Islam dan pendidikan,” terang cendekiawan Islam ini.

Menurut Adian program ini diluncurkan dengan harapan informasi tentang pendidikan akan lebih luas dipahami.

Sebagai ketua program Doktor Pendidikan Islam dan praktisi pendidikan, Dr Adian sering mendapat pertanyaan seputar masalah pendidikan dalam berbagai forum. Ia merasa akan lebih bermanfaat jika jawaban-jawanan itu diberikan dalam bentuk video supaya tersebar lebih luas.

“Alhamdulillah , telah diluncurkan sekitar 10 video. Selanjutnya, Insya Allah, akan diluncurkan secara teratur video-video KLIPIK lainnya. Mohon maaf, videonya masih sangat sederhana. Semoga makin baik, dan terimakasih atas dukungannya,” terangnya.

Video-video KLIPIK bisa disimak di www.youtube.com/c/adianhusainitv.  Video yang sudah tayang diantaranya bertema : Perlukah anak-anak kita hapal al Qur’an?, Sebaiknya kuliah dimana?, Wajib belajar sama dengan Wajib sekolah?,  Cara memilihkan anak universitas yang layak dan lain-lain. [fathur]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

gus muhdhor ramaikan masjid

Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Imbau Umat Islam Ramaikan Masjid

SUARA MASJID | Sidoarjo–Warga Desa Medalem Kecamatan Tulangan RT 3 RW 2 benar-benar bersyukur dengan …

Wali Kota Bogor Tinjau Pembangunan Masjid Agung Kota Bogor

SUARA MASJID | Bogor–Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto meninjau kemajuan pembangunan Masjid Agung dan …

Translate »