Home / Berita Umat / Yayasan Masjid Nusantara Resmikan Masjid di NTT

Yayasan Masjid Nusantara Resmikan Masjid di NTT

SUARAMASJID.com| NTT–Yayasan Masjid Nusantara (YMN) meresmikan Masjid Taman Surga Meluwiting di Desa Meluwiting, Kab. Lembata, Nusa Tenggara Timur. Direktur YMN, Hamzah Patdri mengatakan pembangunan masjid tersebut telah selesai dalam waktu 3 bulan pengerjaan.

“Alhamdulillah akhirnya kami bisa menyelesaikan pembangunan masjid di Desa Meluwiting ini. Semoga masjid ini dapat menjadi jalan bagi masyarakat untuk bangkit dan semakin berkembang dalam kehidupan beragama dan bermasyarakat. Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah berkontribusi dalam projek ini. Semoga semakin banyak projek-projek kebaikan yang bisa kita tuntaskan bersama,” ujar Hamzah Patdri, Direktur Yayasan Masjid Nusantara, Kamis (9/2).

Sebagian besar warga Desa Meluwiting hadir dalam peresmian tersebut. Mereka mengaku senang sebab pembangunan masjid kali ini dapat selesai dalam waktu yang relatif singkat.

“Alhamdulillah kami sangat senang dan berterimakasih karena pembangunan masjidnya cepat. Sebelumnya baik pembangunan masjid atau gereja di wilayah ini biasanya baru selesai dalam waktu bertahun-tahun,” kata Alim Kadir, salah satu warga dirilis voaislam.com.

Dalam peresmian tersebut hadir pula pemerintah Kabupaten Lembata, Camat Omesuri, dan Kepala Desa Meluwiting. Thomas, perwakilan Pemkab Lembata menyambut baik program pembangunan masjid di desa tersebut. ia berharap agar pengurus DKM dapat mengelola masjid sebaik mungkin. [FR]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Hubungi 0817-19-5001 Terima kasih

Check Also

Innalillahi….Imam Masjid Al Aqsa Meninggal Dunia

SM| Khartoum–  Syeikh Prof. Dr. Muhammad Mahmoud Shiyam, imam dan khatib Masjid Al-Aqsha era 1980-an …

Translate »