Home / Berita Umat / Ustadz Slamet Ma’arif: Umat Islam harus Berjuang di Politik

Ustadz Slamet Ma’arif: Umat Islam harus Berjuang di Politik

SUARAMASJID| Jakarta–Umat Islam harus bangkit dan bersatu melawan musuh Islam yang berusaha untuk memadamkan cahaya Islam.  Demikian salah satu bahasan yang disampaikan oleh KH Slamet Ma’arif selaku Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 pada acara Pengajian Politik Islam (PPI) ke 9 yang diadakan di Masjid Pesantren Al Husnayain, Pekayon Jakarta Timur, Sabtu (24/3/2018).

“Umat Islam harus bersatu dan berjuang di semua sektor kehidupan. Tidak terkecuali umat Islam juga harus berjuang di bidang politik. Kaum muslimin selain harus melek politik maka juga harus bisa memenangkan jihad dibidang politik untuk kemenangan Islam,” kata ustad Slamet.

Dirinya juga mencontohkan dan menyampaikan bahwa saat ini di DPR sedang ada penggodokan rancangan Undang Undang (UU) perkawinan yang membolehkan adanya perkawinan yang memiliki batas waktu atau kawin kontrak. Hal ini tentu saja bertentangan dengan Syariat Islam yang ada.

“Sekali lagi saya sampaikan umat Islam harus bisa memenangkan Pilpres 2019 dan menangkan pemimpin muslim yang berpihak kepada umat Islam dan pro kepada syariat Islam. Sebab kalau tidak maka musuh-musuh Islam akan meruntuhkan syariat Islam dan yang akan jadi korban tentulah umat Islam juga,” tandas Ustad Slamet. [FR]

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Hubungi 08577-600-5001 atau Telegram @suaramasjid Terima kasih

Check Also

SAPUHI & IITCF Gelar Educational Trip Wisata Muslim ke Eropa

SUARAMASJID| Jakarta–Dalm rangka meningkatkan kualitas penyelenggaraan wisata Muslim ke mancanegara, Sarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia …

Translate »