Foto Republika

Tinggalkan Istiqlal, Anies-Agus Pamitan ke Peserta Aksi 112

SUARAMASJID.com| Jakarta–Setelah salat berjamaah dan mendengarkan tausiah, Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninggalkan Masjid Istiqlal. Mereka melambaikan tangan kepada para jamaah.

“Kedua cagub ini akan pulang, ada agenda selanjutnya,” kata Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid dalam aksi 112 di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (11/2/2017).

Agus tampak mengenakan peci warna hitam, kemeja ‘koko’ warna putih lengan panjang dan celana warna hitam dan Anies terbalut kemeja lengan panjang warna krem dan peci warna hitam serta sarung. Keduanya lalu melambaikan tangan ke arah para jemaah. Keduanya pamitan sekitar pukul 08.15 WIB.

Selain Agus dan Anies, cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno hadir dalam aksi 112 ini. Namun, nama Sandiaga tidak disebutkan Hidayat saat pamitan. Agus, Anies dan Sandi mengikuti kegiatan mulai dari salat tahajud, salat subuh hingga mendengarkan tausiah dan zikir bersama. [FR]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

MUI Imbau Shalat Ghaib untuk Korban Virus Corona

SM| Jakarta–Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat melalui Komisi Fatwa mengimbau agar umat Islam melakukan shalat …

Gubernur DKI Tiadakan Shalat Jumat di Masjid Dua Pekan ke Depan

SM| Jakarta–Gubernur DKI Anies Baswedan memutuskan meniadakan kegiatan ibadah secara berjamaah yang dilakukan tempat-tempat ibadah …

Translate »