Home / Telaga Hikmah / Sejuta Hikmah di Penjara

Sejuta Hikmah di Penjara

Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuh.
Sahabatku, hidup di dunia ini adalah kesempatan satu satunya dan terakhir kalinya. Sungguh setiap detik yang berlalu “lan tarjial ayyamullati madhot” tidak akan pernah mampu kita ulangi lagi. Padahal kita akan hidup di akhirat selama lamanya, dan waktu untuk mengumpulkan bekal di akhirat terlalu sebentar, Lantas bisa kah berbuat maksiyat?

Sahabatku, sekali gagal dalam kesempatan ini maka akan gagal selamanya. Ingat, bahwa menyesal di akhirat tidak ada gunanya. Kalau ingin menyesal, sekarang mumpung hidup masih ada. Ingat! Kematian mengincar kita selalu, dan kadang datang secara tiba tiba!

So takutlah pada Allah, jangan nekat ma’siyat lagi, terlalu besar resikonya kelak, sekarang kita masih hidup, berarti Allah masih sayang pada kita. TAUBATLAH SUNGGUH SUNGGUH, bangunlah sholat di penghujung malam, hidupkan Sunnah Rasulullah, dan rendahkanlah hati kepada saudari saudarimu. jadikanlah Rumah Tahanan Pondok Bambu ini sebagai PESANTREN untuk mendekatkan diri kepada Allah.

Allahumma ya Allah terimalah taubat kami, dan jadikanlah taubat kami taubatan nashuhan, ampunilah seluruh dosa dosa kami dan berkahilah sisa sisa umur kami dg kenikmatan taat kepadaMu…aamiin.

( Muhasabah setelah Ashar di Rumah Tahanan Pondok Bambu JakTim)

Diambil dari FB Ustadz Arifin Ilham 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Hubungi 0817-19-5001 Terima kasih

Check Also

10 Amalan Penting di Bulan Ramadhan

SUARAMASJID–Umat Islam di bulan Ramadhan sengaja dilaparkan dan dihauskan serentak oleh Allah SWT. Namun, di …

Translate »