Home / Berita Umat / Munas SAPUHI ke-1 Pilih Syam Resfiadi sebagai Ketua Umum

Munas SAPUHI ke-1 Pilih Syam Resfiadi sebagai Ketua Umum

SUARAMASJID| Jakarta–Sarikat Penyelenggara Umrah dan Haji Indonesia (SAPUHI) hari ini menggelar musyawarah nasional pertama pada 5 – 6 Juli 2018, bertempat di Jakarta. Di ajang Munas 1 SAPUHI ini, dilakukan pemilihan ketua umum SAPUHI untuk periode lima tahun mendatang.

Ada tiga nama bakal calon ketua umum SAPUHI yang bersedia menjadi ketua umum. Menempati nomor urut satu yaitu Alfa Edison dari PT. Alfa Kaza Mustika, sedangkan nomor urut dua yaitu Syam Resfiadi dari PT. Patuna Mekar Jaya dan nomor urut tiga yaitu Yasin Hidayat dari PT. Mecca Sukses Internasional.

Selanjutnya, para anggota SAPUHI yang berjumlah 170 travel memilih ketua umum secara langsung dengan menulis bakal calon yang mereka pilih pada kertas yang telah disediakan oleh panitia.

Setelah pemilihan dan penghitungan suara, H. Syam Resfiadi terpilih sebagai Ketua Umum SAPUHI dalam Munas I SAPUHI. Selanjutnya ia akan membentuk pengurus SAPUHI yang rencananya akan dilantik besok. Program-program SAPUHI juga akan disusun dalam forum Munas I ini.

Pemilihan Ketua Umum SAPUHI ini berjalan demokratis dan terbuka. Selamat atas terpilihnya H. Syam Resfiadi sebagai Ketua Umum SAPUHI. Semoga Amanah dan Berkah. [FR]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Hubungi 08577-600-5001 atau Telegram @suaramasjid Terima kasih

Check Also

Ukur Dukungan untuk Prabowo-Sandi, Ijtima Ulama Ke-2 Akan Digelar

SUARAMASJID, Jakarta – Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama akan menggelar pertemuan atau Ijtima Ulama …

Translate »