Home / Berita Umat / Masjid Nurul Iman di Blok M Square Diperluas

Masjid Nurul Iman di Blok M Square Diperluas

SM| Jakarta– Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali melakukan peletakan batu pertama atau ground breaking tanda dimulainya perluasan Masjid Nurul Iman di lantai 7 Blok M Square, Kecamatan Kebayoran Baru, Jumat (5/4).

Usai melakukan peletakan batu pertama, Marullah mengatakan Pemerintah Kota Jakarta Selatan memberikan apresiasi terhadap perluasan Masjid Nurul Iman. Marullah menjelaskan, perluasan sebuah masjid menjadi tanda yang sangat baik. Dengan perluasan ini, diharapkan Masjid Nurul Iman akan bertambah manfaatnya bagi masyarakat.

“Semoga ini adalah upaya yang baik dan mudah-mudahan di bayar cash langsung oleh Allah,” ujar Marullah.

Sementara itu, Dewan Kemakmuran Masjid Nurul Iman Azwar Wahid mengatakan, Masjid Nurul Iman memiliki luas sekitar 4.000 meter persegi. Dengan adanya penambahan, maka nantinya masjid akan memiliki luas sekitar 5.200 meter persegi.

“Perluasan yang dilakukan itu seluas 1.200 meter persegi,” tuturnya.

Azwar menambahkan, pembangunan tersebut rencananya akan selesai dalam enam bulan.

“Sekitar enam bulan. Kita harapkan semua sesuai dengan rencana, sehingga waktu yang kita tentukan tadi itu bisa tercapai tanpa kendala,” tambahnya.

Dalam kegiatan itu, Wali Kota Marullah didampingi oleh Camat Kebayoran Baru Tomy Fudihartono, Lurah Melawai Chenris Rahmasari, dan juga SKPD/UKPD terkait yang juga datang ke acara tersebut. [fr]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Hubungi 0817-19-5001 Terima kasih

Check Also

Pernyataan Rabithah Alawiyah Terkait Pemilu 2019

SM| Jakarta–Organisasi Islam habaib se-Indonesia, Rabithah Alawiyah, mengeluarkan pernyataan resmi terkait Pemilu 2019. Ketua Umum …

Translate »