Home / Berita Umat / Masjid Al Markaz akan Gelar Diskusi Kebangkitan Islam

Masjid Al Markaz akan Gelar Diskusi Kebangkitan Islam

SUARAMASJID| Makassar – Kegiatan ‘Superhalalbihalal’ dan Diskusi Pemuda tentang Kebangkitan Ekonomi Islam akan digelar di Makassar, Minggu 24 Juni 2018 mendatang.

Tema yang diangkat adalah “1Masjid, 1 Komunitas, dan 1 Usaha.” Sejumlah tokoh yang akan hadir sebagai pembicara, antara lain Wapres RI, Dr Drs H Muhammad Jusuf Kalla, Wakapolri Komjen Pol Drs Syafruddin MSi, Ketua Dept Kaderisasi Pemuda & Remaja Masjid PP DMI Arief Rosyid, Sekjen ISYEF Andi Ramadhan Nai, Ketua HIPMI Sulsel Herman Hetzer, serta Ketua KNPI DPD Sulsel Imran Eka.

Seminar tersebut akan dipandu oleh moderator Ismail Bachtiar. Ismail adalah Founder School of Rafiqul Muslim. Arief Rosyid, menyampaikan, kegiatan akan digelar pada Ahad, 24 Juni 2018, pukul 11.00 WITA hingga masuk waktu Asar.

Kegiatan ini bertempat di Masjid Al-Markaz, Jl Masjid Raya no 57 Makassar.

Superhalalbihalal dan Diskusi Pemuda tentang Kebangkitan Ekonomi Islam Disebutkan juga, seminar tersebut terbuka untuk umum, dan gratis. Juga tersedia sertifikat dan snack bagi 1.000 pendaftar pertama.

Kegiatan tersebut diselenggarakan olehIndonesian Islamic Youth Economic Forum (ISYEF) dan didukung oleh Dewan Masjid Indonesia (DMI), Yayasan Pengembangan Pemuda Muslim Indonesia, HIPMI Gowa, Rafiqul Muslim, Pemuda(i) Al-Markaz Al-Islami Jend M Yusuf, dan Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (LIDMI). [FR]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Hubungi 08577-600-5001 atau Telegram @suaramasjid Terima kasih

Check Also

SAPUHI & IITCF Gelar Educational Trip Wisata Muslim ke Eropa

SUARAMASJID| Jakarta–Dalm rangka meningkatkan kualitas penyelenggaraan wisata Muslim ke mancanegara, Sarikat Penyelenggara Umrah Haji Indonesia …

Translate »