Majelis Taklim se-Jakarta Harap Anies Jadikan Jakarta Kota Pendidikan

SUARAMASJID.com| Jakarta – Forum Ustadzah dan Majelis Taklim se-Jakarta mengadakan tabligh akbar yang berlangsung di Asrama Haji Pondok Gede, Pinang Ranti, Makassar, Jakarta Timur, pada Minggu (29/1).

Kegiatan ini dimeriahkan dengan hadirnya Anies Baswedan bersama Istri, Fery Farhati, juga beberapa politisi PKS antara lain Hidayat Nur Wahid, Mardani Ali Sera, Sohibul Iman, dan Muzammil Yusuf.

Ustazah Atifah Hasan sebagai koordinator ustazah se-DKI menyatakan kegiatan ini sekaligus pernyataan dukungan dan tekad untuk memenangkan pasangan Anies-Sandi. “Ibarat mangga, Anies Sandi ini matang dan manis. Enak dimakan. Bukan mangga muda atau mangga yang sudah terlalu lama,” ujar Atifah.

Atifah melanjutkan keinginan Majelis Taklim se-Jakarta agar Jakarta menjadi kota pendidikan. “Kita miris terhadap generasi penerus. Jangankan yang sekolah, yang tidak sekolah saja suka nongkrong di mall, di billiard,” terang Atifah.

Atifah menyampaikan bahwa anak-anak di Jakarta diharapkan mendapatkan pendidikan agama yang baik dalam kepemimpinan Anies.

“Tolong canangkan kalau jadi Gubernur, anak-anak di jalanan itu kalau maghrib duduk bersujud ke masjid bukannya joget. Ingat, mengajari anak itu gampang tapi mendidik anak itu susah,” tandasnya yang diamini hadirin. [FR]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Pengajian UAS Dihadiri Ribuan Jamaah di Yogjakarta

SM| Yogjakarta–Ustaz Abdul Shomad (UAS) hadir di Masjid Kampus Terpadu Ulil Albab Universitas Islam Indonesia …

Ustazah Oki Ceramah di Tabligh Akbar di Papua

SM| Timika–Tabligh Akbar bersama Ustazah Oki Setiana Dewi yang digelar oleh Salimah Papua dan  komunitas …

Translate »