Foto Bambang

Jamaah Aksi 112 Terus Memadati Masjid Istiqlal

SUARAMASJID.com| Jakarta–Massa aksi 112 masih terus berdatangan ke Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Saat ini massa masih terus memadati kawasan masjid Istiqlal.

Sebelumnya ada beberapa tauisyah, para peserta aksi 112 sempat melakukan salat tahajud dan salat subuh berjamaah. Seusai salat subuh, acara dilanjutkan dengan doa dan zikir dari ustaz Arifin Ilham.

Tema yang diangkat oleh Arifin Ilham seputar keutamaan salat tahajud. “Jadi, dari kebiasaan salat malam itulah, kekuatan demi kemenangan diraih oleh umat Islam,” kata Arifin Ilham.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh kandidat Pilkada DKI, yakni calon Gubernur DKI Agus Harimurti Yudhoyono dan pasangan calon Gubernur DKI dan calon Wakil Gubernur DKI Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Ada juga Hatta Rajasa, Muhammad Nuh.  Mereka mengikuti kegiatan mulai dari salat tahajud, salat subuh hingga mendengarkan tausiah dan zikir bersama.

Sementara itu, Masjid Istiqlal pukul 06.30 WIB, terlihat masih banyak peserta Aksi 112 yang mencoba masuk ke dalam masjid. Padahal di dalam masjid, jamaah sudah memenuhi hingga lantai lima masjid itu.

Kabarnya, Habib Rizieq Syihab, Wiranto akan datang dalam Aksi 112 ini. Dua helikopter juga sudah mendarat di sekitar istiqlal.

Suasana di stasiun pun juga padat oleh jamaah Aksi 112, bahkan di Gambir jalanan juga terasa macet, bahkan di stasiun Juanda jamaah nampak menyemut keluar dari stasiun. (FR)

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

Gubernur DKI Tiadakan Shalat Jumat di Masjid Dua Pekan ke Depan

SM| Jakarta–Gubernur DKI Anies Baswedan memutuskan meniadakan kegiatan ibadah secara berjamaah yang dilakukan tempat-tempat ibadah …

surat dmi soal corona

DMI Keluarkan Edaran Terkait Shalat Jumat di Masjid

SM| Jakarta–Pengurus Pusat Dewan Masjid Indonesia (DMI) mengeluarkan surat edaran tentang pelaksanaan shalat Jumat terkait …

Translate »