IITCF Raih Penghargaan dari IPEMI karena Peduli Wisata Muslim

SUARAMASJID| Bogor–Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) memberikan penghargaan kepada Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF) karena dedikasinya dalam mengembangkan travel muslim di Indonesia. Penghargaan diselenggarakan di Hotel Yasmin Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Senin (7/5/2018).

“Perjalanan dua tahun IITCF berdiri, Alhamdulillah sudah banyak penghargaan yang kami terima, termasuk hari ini dari IPEMI,” kata Chairman IITCF Priyadi Abadi.

Priyadi menegaskan, penghargaan yang diterima IITCF ini karena dinilai memiliki kepedulian dalam menyosialisasikan dan mengedukasi serta mengembangkan wisata Muslim di nusantara dan mancanegara kepada pegiat travel di Indonesia dan beberapa negara.

“Penganugrahan ini diserahkan langsung oleh Menteri Sosial Dr. Idrus Marham didampingi Ketua Umum IPEMI Hj. Ingrid Kansil S.Sos dalam acara Rakernas IPEMI ketiga,” jelasnya owner travel PT. Adinda Azzahra ini.

Priyadi menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada IPEMI atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan ini akan menjadi spirit bagi IITCF untuk tetap konsen dan bersemangat dalam  menjalankan program-program yang telah disusun IITCF.

“Semoga penghargaan ini semakin memacu kami untuk bekerja lebih giat lagi dalam mengembangkan Wisata Muslim di Nusantara dan mancanegara, juga para sahabat-sahabat Muslimah IITCF yang tersebar diseluruh Nusantara sangat berminat bergabung dengan IPEMI dalam rangka pemberdayaan ekonomi umat,” tuturnya. [FR]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

hijab day

Muda-Mudi Ramaikan Gerakan Menutup Aurat 2020 di Binjai

SM| Binjai–Gerakan Menutup Aurat (Gemar) Tahun 2020 digelar bulan Februari di berbagai kota seluruh Indonesia …

persis

Persis akan Gelar Muktamar XVI di Bandung

SM| Bandung–Organisasi kemasyarakatan Persatuan Islam (Persis) akan menggelar Muktamar XVI di Bandung, Jawa Barat pada …

Translate »