Home / Berita Umat / Gebyar Syiar Islam Milad ke-16 Masjid Agung At-Tin

Gebyar Syiar Islam Milad ke-16 Masjid Agung At-Tin

attin.1Tak terasa, 16 tahun sudah Masjid Agung At-Tin berdiri di area Taman Mini Indonesia Indah (TMII). 16 tahun lalu, tepatnya pada 26 November 2015 masjid yang menempati lahan tanah selua 70.000 meter persegi ini diresmikan. Dalam rangka memeriahkan Milad ke-16 tahun, Masjid At-Tin menggelar berbagai kegiatan syiar di ujung tahun 2015 ini.

 

Kegiatan Milad yang akan dilaksanakan tanggal 22 Desember sampai akhir malam tahun baru 2105 ini akan digelar berbagai kegiatan syiar Islam, di antaranya adalah pengajian tabligh akbar yang diisi oleh ustadz-ustadz terkenal dan artis.

Diantara kegiatan yang akan dimeriahkan adalah wedding syar’i, tutorial hijab, tabligh akbar, khitanan massal, pelatihan ilmu faroidh dan masih banyak lagi acara-acara yang sangat menarik.

Berikut rangkaian acara Milad Masjid At-Tin ke-16 tahun di tahun 2015 ini:

Sholat Tarawih Sejumlah umat Muslim bersiap Melaksanakan ibadah Sholat Tarawih pertama  di Masjid  At-Tin, Jakarta, Jumat (28/6). Pemerintah menetapkan 1 Ramadhan 1435 Hijriyah jatuh pada hari Minggu (29/6).
Sholat Tarawih
Sejumlah umat Muslim bersiap Melaksanakan ibadah Sholat Tarawih pertama di Masjid At-Tin, Jakarta, Jumat (28/6). Pemerintah menetapkan 1 Ramadhan 1435 Hijriyah jatuh pada hari Minggu (29/6).

22 Desember 2015
Tabligh Akbar Bersama KH.Junaedi Albaghdadi (Pimp. Pon-Pes Barokatul Qodiri Kerawang)attin

25 Desember 2015
Pelatihan Ilmu Faroid,
Road Show Remaja Masjid bersama Dude Harlino (Duta Prisma AtTin), Ust.M.Azhari Nasution, Ustzh.Lulu Susanti, Ustzh.Syifa Nurfadillah, Dimas Seto.

26 Desember 2015
Tabligh Akbar Rasil, One Day One Juz, Hijabers, Mabit dan Qiyamullail bersama Ust. Bobby Herwibowo, Syech Ali Jaber.

27 Desember 2015 Talk Show bersama Ustzh.Lulu Susanti, Ust. Lukman Sayadi M.Ag (Ust.Joker), Dude Harlino.

Khitanan Massal,
Seminar Alqur’an bersama Askar Kauny~Ust.Bobby Herwibowo.

31 Desember 2015
Dzikir Nasional Malam Tahun Baru
Bersama Harian Republika dan KH.Arifin Ilham, KH.Tengku Zulkarnaen, Ust. Yusuf Mansyur. [fathur]

 

Komentar

About fathur roji

Penulis dan Pengelola Media Cetak & Online, Penulis Buku Biografi. Tim Suara Masjid siap menyelenggarakan Pelatihan Jurnalistik Masjid untuk membangun website masjid menjadi lebih update, InsyaAllah. Hubungi saya di suaramasjidkita@gmail.com, terima kasih.

Check Also

Ketum MUI: Boikot Amerika

SUARAMASJID| Jakarta–Umat Muslim geram atas pernyataan Presiden Donald Trum yang menyebutkan Yerussalam ibukota Israel, terus …