Home / Berita Umat / Bupati Rejang Lebong Resmikan Penggunaan Masjid Al Hijaz

Bupati Rejang Lebong Resmikan Penggunaan Masjid Al Hijaz

SM| Rejang Lebong– Bupati Rejang Lebong Dr H Ahmad Hijazi, SH, M.Si pada Senin (1/7/2019), meresmikan penggunaan Masjid Al Hijaz di perbatasan Desa Air Bening dan Desa Sumber Rejo Transad, Kecamatan Bermani Ulu Raya, Kabupaten Rejang Lebong.

Dilansir dari laman Dinas Kominfo Rejang Lebong, peresmian Masjid Al-Hijaz juga dihadiri oleh Asisten I dan III, Kepala Dinas Kominfo, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa Air Bening, Kepala Desa Sumber Rejo Transad, serta dihadiri oleh masyarakat.

Keberadaan Masjid itu, Kata Hijazi, dapat menjadi sarana bagi masyarakat Rejang Lebong dalam rangka meningkatkan Aqidah dan Akhalak sekaligus juga sebagai wujud program dari Rejang Lebong Religius.

“Tolong jaga masjid ini, dijaga dengan baik, jaga kebersihan, keamanannya, dan gunakan masjid ini dengan sebaik-baiknya untuk beribadah dan kegiatan positif lainnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Hijazi menjelaskan, bahwa pihaknya menargetkan akan membangun 15 masjid di masing-masing Kecamatan di Rejang Lebong sampai akhir masa jabatannya di tahun 2021. “Masjid Al-Hijaz ini merupakan masjid keenam yang kita bangun. Kedepannya akan kita bangun lagi,” pungkas Hijazi. [nk]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Hubungi 0817-19-5001 Terima kasih

Check Also

Usai Dampingi Pengungsi di Wamena, WMI Bertolak ke Ambon

SM| Jayapura–Usai mendampingi kepulangan 1500 Pengungsi Wamena dari Jayapura pada jumat (11/10/2019), Tim Kemanusiaan Wahana …

Translate »