Home / Berita Umat / Bupati Bone Resmikan Masjid Nur Zawa

Bupati Bone Resmikan Masjid Nur Zawa

SUARAMASJID| Bone–Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi, meresmikan Masjid Nur Zahwa dan taman Paud Mattiro Deceng, yang terletak di Desa Watang Padangcenga, Kecamatan Dua Boccoe, Kamis 20 Desember 2018.

Peresmian Masjid dan gedung Paud ini ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Bone H Andi Fahsar M Padjalangi di dampingi Dandim 1407 Bone Kolnel Inf Mustamin, camat Dua Boccoe Andi Mursalim serta Kepala Desa setempat, Sulhajji.

Ketua panitia Kyai Muda Hasanuddin Beddo menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam pempangunan Masjid tersebut, dengan harapan semoga masjid tersebut dapat bermanfaat dan ramai dikunjungi jamaah untuk beribadah.

Sementara itu, Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi dalam Sambutannya mengatakan bahwa dengan hadirnya sebuah Masjid dan Sekolah di Desa tersebut, merupakan tanda kalau di Desa tersebut terdapat orang-orang yang sukses.

“Semoga dengan dibangunnya masjid dan sekolah ini, masyarakat semakin tenteram dan sejahterah. Ini merupakan suatu tanda bahwa semua warga Bone di berkahi oleh tuhan. Mari kita mensejahterakan Masjid dengan selalu melakukan shalat berjamaah di awal waktu,” ungkap Bupati.

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Hubungi 0817-19-5001 Terima kasih

Check Also

Waliko Kota Bandung Siapkan Perwal PNS Wajib Ikut Tausiah di Masjid

SM| Bandung–Wali Kota Bandung Oded M Danial segera menerbitkan Peraturan Wali Kota (Perwal) yang mengatur …

Translate »