jisc

Bertabur Kreativitas, Ribuan Siswa JISc, JIBBS dan JIGSc di Performance Day

SM| Jakarta–Tabuh bedug menandai dibukanya program ajang performance day bagi siswa siswi sekolah JISc, JIBBS dan JIGSc bertema ‘We Are Leaders!’ pada Jumar 21 Februari 2020 di lapangan Sekolah Islam Internasional Jakarta Islamic School (JISc).

Ribuan siswa-siswi dari beberapa Jakarta Islamic Boys Boarding School (JIBBS) dan Jakarta Islamic Girls School (JIGSc) turut meramaikan perhelatan kompetisi di panggung utama JISc.

Conceptor dan Principal JISc, JIBBS dan JIGSc Fifi Proklawati Jubilea mengungkapkan, Performance Day ini diselenggarakan untuk memberikan kesempatan bagi semua siswa melakukan kemampuan dan keterampilan mereka, “Yang paling penting untuk membangun kepercayaan diri mereka agar sesuai dengan visi Jisc dalam menciptakan pemimpin muslim,” jelasnya.

Diantara performance yang ditampilkan anak-anak adalah Story Telling, Konfigurasi Pramuka, Senam, Kungfu, Silat, Parade Eskul, Drama dan banyak lagi.

Selain Perfomance, para siswa juga bisa menikmati berbagai wahana yang ada di kelas-kelas JISc, seperti aneka atraksi rumah hantu, photo booth, games and kids rides, pet house, movie and comic corner, cooking class, archery class dan banyak lagi.

Bahkan selama satu hari, siswa JISc, JIBBS dan JIGSc dimanjakan langsung oleh Conceptor and Principal Fifi Proklawati Jubilea di Principal Kitchen. Berbagai makanan Snack and Lunch yang dibuat sendiri oleh Mam Fifi khusus untuk 1500 anak-anak didik kesayangannya.

Diantara menu istimewa yang disajikan di Principal Kitchen adalah Spaghetti dan Fetuccini. Juga ada donat, cupcake dan rambut nenek aneka minuman air mineral, jus dan susu disediakan di Principal Kitchen.

Program yang digelar hari Jumat ini, sempat berhenti karena untuk para siswa mengikuti shalat Jumat di masjid yang ada di dalam lingkungan JISc. [nk]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Kirim ke suaramasjidkita@gmail.com Terima kasih

Check Also

MUI Keluarkan Fatwa tentang Pengurusan Jenazah Korban Covid-19

SM| Jakarta – Majelis Ulama Indonesia kembali mengeluarkan fatwa terbaru nomor 18 Tahun 2020 tentang …

MUI Imbau Shalat Ghaib untuk Korban Virus Corona

SM| Jakarta–Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat melalui Komisi Fatwa mengimbau agar umat Islam melakukan shalat …

Translate »