Home / Berita Umat / Bank Syariah Artha Madani Kembali Raih Penghargaan

Bank Syariah Artha Madani Kembali Raih Penghargaan

SUARAMASJID| Jakarta–Bank Syariah Artha Madani menerima penghargaan sebagai salah satu bank dengan predikat sangat bagus dari Majalah Infobank. Penghargaan ini merupakan yang ke 6 kalinya bagi Bank Syariah Artha Madani dan untuk ketiga kali di kategori bank pembiayaan rakyat syariah dengan asset diatas  Rp. 100 miliar.

Cahyo Kartiko, Direktur  Utama BPRS Artha Madani mengatakan bahwa  penghargaan Infobank Award merupakan hasil penilaian atas perkembangan positif laporan kinerja keuangan BPRS Artha Madani selama tahun 2016.

 “Alhamdulillah pada tahun tersebut BPRS kami tetap tumbuh di tengah-tengah terjadinya perlambatan pertumbuhan ekonomi nasional,“ tuturnya.

Penganugrahan ini juga sebagai bukti dari sebuah kualitas lembaga keuangan untuk menumbuhkan kepercayaan kepada masyarakat untuk bermitra dengan BPRS. Berbagai kelebihan dari kekurangan yang dimiliki dari BPRS bukan menjadi hambatan untuk bisa tumbuh ditengah ekspansi besar-besaran oleh perbankan umum.

Di tahun 2017 terang Cahyo, diharapkan volume usaha dapat meningkat sebagaimana Rencana Kerja Tahunan yang telah ditetapkan sebesar Rp. 220 miliar di akhir tahun atau meningkat sebesar 20 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

“Kami yakin bahwa akhir tahun nanti, kami bisa mencatatkan pertumbuhan yang positif pada sisi asset. Begitu pula dengan dana pihak ketiga dan pembiayaan.” ungkapnya.

Selain itu pula tambahnya, pada akhir tahun ini, akan dilakukan launching produk tabungan yakni Produk Tabungan Ihram. Tabungan ini memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk merencanakan keinginanya untuk menunaikan ibadah haji dan umroh.

“Kami mengharapkan dengan produk tabungan ini, dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan memudahkan mereka untuk menunaikan ibadah haji dan umroh,” tutup Cahyo. [FR]

 

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Hubungi 0817-19-5001 Terima kasih

Check Also

BNI Syariah Gelar Pelatihan Manajemen Optimalkan Fungsi Masjid

SM| Pekanbaru–Pelatihan managemen masjid berupa pengelolaan keuangan, organisasi, penyusunan program dan pengembangan usaha yang diinisiasi …

Translate »