Home / Berita Umat / Anies: Gontor Dikenal Bukan hanya Kiainya, Tapi juga Muridnya

Anies: Gontor Dikenal Bukan hanya Kiainya, Tapi juga Muridnya

SUARAMASJID| Jakarta–Ikatan Keluarga Pondok Modern Gontor (IKPM) menggelar silaturahim nasional di Masjid Istiqlal, Jakarta, Sabtu (12/5). Dalam acara ini Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan hadir dan memberikan sambutan sebagaimana yang telah dijadwalkan.

Anies merasa bersyukur karena bisa menghadiri acara silaturrahim yang digelar oleh para alumni Gontor. “Alhamdulillah saya bersyukur sekali pada siang ini bisa berkenan hadir dalam silaturrahim nasional alumni Pondok Modern Darussalam Gontor di masjid Istiqlal ini,” paparnya seperti diunggah gontornews.com.

Menurut Anies Gontor berhasil dalam mendidik santri-santrinya. Dikatakannya Gontor adalah produsen yang menghasilkan banyak tokoh-tokoh. “Alumni Gontor ini hadir di banyak tempat. Gontor ini dikenal bukan semata-mata karena kiainya, tapi dikenal karena murid-muridnya yang tersebar di berbagai tempat banyak yang menjadi orang yang memberikan manfaat. Karena itu saya berharap ini dijaga terus peran di masyarakat,”ungkapnya.

 

Silaturahim nasional 2018 ini dihadiri oleh Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor KH Hasan Abdullah Sahal, Ketua IKPM Pusat Ustadz Ismail Budi Prasetyo, Anggota Badan Wakaf Gontor yang juga Wakil Ketua MPR RI Dr Hidayat Nurwahid, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan, Ketua IKPM Jakarta Ustadz Budiman Latif, Sekjen IKPM Jakarta Ustadz Akbar Zainudin, para alumni baik putra, maupun putri, dan walisantri serta simpatisan Pondok Modern Darussalam Gontor yang memadati masjid Istiqlal Jakarta. [FR]

Komentar

About redaksi

Mau kirim tulisan kegiatan masjid? Hubungi 08577-600-5001 atau Telegram @suaramasjid Terima kasih

Check Also

Usamah Hisyam, Dai Jurnalis yang Lantang Berdakwah ke Penguasa

SUARAMASJID| Peci hitam menjadi khas lelaki paruh baya ini, gaya bahasa yang lantang dalam menyuarakan …

Translate »